12 October 2009

(un)lucky

Post hari ini saya mau cerita tentang...................................................... ke-a-pes-an saya hari ini. Ya, anggap saja begitu, "APES", "SIAL", atau apapun lah.

Dimulai dengan, nilai matematika saya yang saya rasa memang dapet jelek, ternyata memang dapet jelek. Ya memang tidak mengagetkan sih, karena saya sudah memprediksikan seperti itu. Tapi nilainya, nilainya. Nilainya dua-puluh-empat. Bayangkan sekali lagi dua-puluh-empat, DU-A PU-LUH EM-PAT! Ini namanya parah sekali, dan saya heran, rasanya kok saya betul banyak, tapi bisa dapet segitu ya? Ah, makanya saya anggap saja ini ke-a-pes-an, atau ke-si-al-an..

Kedua, nilai KWN saya, yang jelas - jelas, jelas - jelas, jelas - jelas, sekali lagi jelas - jelas soal notabene sama seperti di kisi - kisi, saya mendapatkan nilai 60, yang ternyata kurang dari SKM saya yaitu 65. Sekali lagi, ini saya anggap, kesialan - keapesan - (plus) kemalasan saya, soalnya saya menyingkat essay sesingkat - singkatnya waktu itu karena saya malas untuk menulis panjang - panjang karena saya sudah mengantuk dan ingin tertidur pulas di meja ujian saya.


Ah, sudahlah, pusing. AHAHAHAHAHHAHHAHAHA *depression laugh*

Oh ya, special thanks to Antonio Tjakra for today, thankyou for cheering me up, BFF :)

No comments:

Post a Comment