02 October 2009

god only knows

Dear God, thanks for the air I breathe today,
Thanks for a chance to open my eyes again.

I know it, that You love me, this way..
and I know it, You will shine in my darkest night.

I will always pray the best for you, my darling..
God only knows how much I miss you, I miss you, I miss you..

I love you, so deeply, but I hate to let you know…

And i know it, that you leave me this way,
And the pain is, killing me in the darkest night.


i will always pray the best fot you.. my darling..
god only knows how much i miss you.. i miss you..


Satu lagu dari Prisa, buat seseorang yang sampe skrg gw akuin masih gw sayang bgt. Gw sebenernya udah tau lagu ini lama bgt, tp skrg gw baru tau seberapa dalamnya makna ni lagu.. Gw ngerti skrg gmn rasanya sakit karena orang yg lo sayang ga bisa ngebales perasaan lo lagi.

Gw tau gmn rasanya sakit pas mikirin setiap memori yang jalan di otak lo..

I just wish all the best for him, thats all i can do.

Gw beneran udah tau, dan udah bisa nyadar kalo dia ngga akan pernah bisa ada sama gw lagi, bahkan mungkin udah benci sama gw.. Tapi, gw percaya.. My God will never leave me..

Yang gw sadar, ini jalan yng udah Dia kasih ke gw, dan ini jalan terbaik ke gw, ke dia, ke kita.. dan yng bisa gw lakuin smua skrg cuma jalanin, karena gw tau gw pasti bisa ;)


No comments:

Post a Comment