10 October 2009

rain down.

Current mood : capek, ngantuk, tp gabisa tidur.
Words for today : I can't take my mind of you.

Hari ini, akhirnya gw ngeformat juga my lovely lappy *bahasanya Wira nih lappy! udah laptop ajee*, dan itu SUKSES membuat gw sangat...........BOKEK.
Pertamanya gw kira ga akan keluar biaya banyak cuma untuk memformat ulang, ato sebenernya kasusnya gw cuma gara2 Vista gw itu cuma diinstall versi trialnya aja, dan setelah sebulan dia minta kode gitu..
Dan ternyata, ini semua membutuhkan dana seratus lima puluh ribu rupiah *sukur bukan dolar hahahahaha* dan ini sukses bikin kantong gw cekak dan harus ngirit2 sampe awal bulan depan.*sigh*


Btw, beberapa hari ini kok ga hujan lagi ya? Padahal I really wish for the rain, gw suka banget sama hujan. Alesannya sih simple..
1. Hujan itu adem. hehehe
2. Hujan itu baunya enak! *bau2 tanah gitu deh*
3. Hujan bikin hati gw tenang......

Tidak tahu kenapa, pas hujan, gw mampu berpikir lebih jernih (disamping bisa juga tidur lebih pules sih, hehehe), dan juga rasanya damai aja gitu kalo ngeliat hujan ;) hehehehe.

Hmm, bingung mau ngomongin apa lagi, dilanjutin kapan2 ya! hehehe.

No comments:

Post a Comment