09 October 2009

My random facts!

Iseng subuh - subuh belum tidur, jadi ya bikin yang aneh sedikit gapapa lah ya ;)

1. SUKA NGOCEH - NGOCEH SENDIRI GAJELAS.
Serius gw ga gila, gw masih normal dan sadar, tapi kadang alam imajinasi gw suka berputar sendiri dan tiba2 gw melontarkan suatu cerita yang aneh!

2. SELALU NGANTUK DI KELAS.
Ini gatau kenapa, mungkin setiap ocehan guru2 di sekolah itu terdengar seperti lullaby buat gw, jadi gw cukup nunduk, dan lama2 gw bakalan... pules dgn sendirinya.

3. LANJUTAN NOMER 2, PUNYA KEBIASAAN HIBERNASI YANG GILA.
Gw bisa non stop tidur selama 20 jem, dan akhirnya gw sadar selama 2 hari berturut2 tanpa tidur..

4. FIRST LOVE SAYA NAMANYA JOSEPH HAHN.
Ini terjadi ketika kelas.... 4 SD, dimana pertama kalinya gw liat foto2 Linkin Park, terus ngeliat muka DJnya yang Cina abis (padahal dia itu Korean! haha), langsunglah gw jatuh cinta sama dia sodara2. Selalu berharap bisa ketemu dia suatu hari nanti, dan selalu berharap dia BLOM MARRIED, hahahaha, dan gw malah baru tau kalo dia udah married, bahkan udah get divorce bbrp minggu lalu, hehehe. Oh ya pria ganteng ini yang menginspirasi saya untuk menjadi Designer Grafis loh ;)

5. SUKA GA PD-AN SAMA BADAN GW.
Well, gw memang dilahirkan di keluarga kecil yang berbadan jumbo, jadi badan gw emang gede dari lahirnya. Dan berat badan gw itu bener2 cepet naiknya! huhuhu. Ahhhh, gw sensitif abis soal ini, ada yang bilang gw gendutan pasti langsunglah gw diet! hiks.

6. MUKA GW EMANG JUTEK DARI SONONYA.
Smuanya pada bilang gw suka cemberut, muka ditekuk mulu, tp SWEAR to GOD, kalo itu adalah raut muka normal gw! Ga mungkin kan gw senyum terus setiap saat? hehehehehehe.

7. PUNYA KEBIASAAN SELALU MENUNDA.
Dan ujung2nya selalu baru menyelesaikannya di saat2 terakhir.

8. MASIH SUKA NONTON KARTUN.
Salah ya emangnya? Kok banyak yang ngomong, "Udah gede masi suka nonton gituan!"

9. BERCITA - CITA JADI ART DIRECTOR MAJALAH CEWE.
Oh My Gosh! This is my dream job, EVER! I love girly stuffs ;)

10. SEBEL BANGET KALO NGELIAT AGNES MONICA.
Dia sih sebenernya ga bikin dosa sama gw, tapi gatau kenapa, BENCI banget, ga demen gw! hahah. *no offense yak*

No comments:

Post a Comment