22 October 2009

my dreams :)

Banyak orang bilang, "Semuanya dimulai dari mimpi kamu, Everything starts with a dream.." Gw rasa semua orang punya mimpi, gw juga.
Gw punya mimpi buat 10 tahun ke depan, yang gw pajang di tembok kamar gw, bahkan di Facebook gw, begini bunyinya :

Mungkin kelihatannya muluk2, ato malah aneh? hehe. Tapi inilah mimpi gw, dan bisa dibilang ini menjadi target hidup gw buat 10 tahun kedepan, disaat usia gw 27 tahun.

Well, you know, design is my passion, i'm surely in love with it. gw udah bercita-cita buat jadi designer grafis dari sejak gw kelas 4 SD. Gw tau, banyak banget halangannya buat mencapai cita2 gw ini. Disamping biaya yang ga sedikit, dan lagi kemampuan ngegambar gw itu standart abis -_____- Cuma 1 yang gw punya sampe sekarang, TEKAD- a strong will.

Gw sangat percaya akan kekuatan dari iman, dan sesuatu yang kita amini.

Gw yakin setelah gw lulus kuliah nanti, gw bisa terjun di dunia design sekaligus jurnalistik.
Gw yakin suatu hari nanti, my real prince charming will come, the true one, the one who never hurts me..
Gw jg yakin, nanti gw bisa ngebahagiain dan ngebales jasa keluarga gw :)


Well, this is all i have.
How about yours?

2 comments: