16 October 2009

kebo-ing is my routinity

Hello there bloggerss, haha udah 3 hari nih gua ga nge-post.

Banyak banget yang harus gua lakukan, sementara sedikit sekali waktu yang tersisa.

Bayangkan!
Pukul 6.00 - Pukul 15.00 Bangun, Mandi, Sekolah, Pulang Sekolah, Mandi Lagi.
Pukul 15.00 - Pukul 17.00 Istirahat dan Online
Pukul 18.00 - Pukul 20.00 Si Guru Les datang dan mengajar
Pukul 20.00 - un-identified-time Mengerjakan tugas dsb.dst.

Sebetulnya sih kadang seperti ini :

Pukul 6.00 - Pukul 15.00 Bangun, Mandi, Sekolah, Pulang Sekolah, Mandi Lagi.
Pukul 15.00 - Niatnya sih mau istirahat sebentar, tapi suka kebablasan tidur sampe pagi.

Nah, yang terakhir itu lah yang terjadi sama gua dalam 2 hari belakangan ini.
Memang benar, mungkin kata orang2, saya keturunan babi dan kebo. -_____________-

Okee, back to the real topic, yang mau gua omongin di postingan ini sih kayanya ya TO DO LIST gua belakangan ini yang semuanya GA ADA YANG GW LAKUIN. Oh men.

Mari sedikit kita review yang hal - hal yang harus gua lakukan belakangan ini :

- Menyalin semua catatan yang ada. *Semuanya selesai, sepotong - sepotong.*
- Beli formulir UMN. *Sampe sekarang gua belom ke Serpong sama sekali.*
- Tes buta warna buat masuk DKV. *Boro - boro inget sama sekali.*
- Nyelesain cerpen - cerpen gua yang semuanya 2/3 - 3/4 jadi *Selalu, kalo lagi ada inspirasi, gua males nulis dan pengennya bobo. Kalo lagi di depan laptop ga dapet ide sama sekali.*
- Ngerjain bank soal UN yang baru saja gua beli *belom gua sentuh sama sekali cuy!*
- Nonton BBF yang udah hampir 3 bulan gua pinjem sama Dessy *boro2 kesentuh, sama - sekali - belom!*


Okay, now you can call me, SI PARAH.

Oh ya, song currently stuck in my head.
And it starts in my toes
And I crinkle my nose
Wherever it goes
I always know
That you make me smile
Please stay for a while now
Just take your time
Wherever you go

Bubbly - Colbie Calliat

No comments:

Post a Comment