21 October 2009

hellooooo :)

saya sakit. sakit flu. oh god, ga enak banget ya sakit flu itu :( idung mampet, pala pusing, semua makanan enak jadi tawar, pokoknya ga enak deh rasanya!

hari ini gue sukses ga masuk sekolah gara - gara flu ini. pagi2 pala gue udah pusing bangetttttt, rasanya ga kuat buat makasain masuk sekolah.
sorenya gue udah ke dokter, dan nyaris disuntik.... (untungnya nggajadi, huhh aminamin puji tuhan haleluya amin!) dan katanya gue harus minum banyak air putih gitu.

dan besok, terpaksa gue harus masuk, karena besok ada pelajaran yang paling gue... benci. yaitu mandarin, aaaaah udah hampir 6 taun gue belajar mandarin, sampe skrg masih aja bingung gimana cara bacanya. hahahaha. gue sering banget failed buat praktek membaca mandarin, soalnya gw pasti salah nada! hahaha lagian aneh2 aja sih 1 kata pake punya 4 arti :P

tp gue bangga juga kok sama org chinese yang kreatif gitu bisa nyiptain kosakata dari gambar2, mungkin cuma gwnya aja kali yaah, yang emang ga bakat. wkwkwkwkw. (ada yah ga bakat mandarin??)

oh ya, gue, mellysa-melon, mia-meong, dan calvin lagi - lagi 1 team dalam lomba mading pelita 2 cup yang sekolah gua adain. mungkin emang kelas 1 dan 2 kita kurang beruntung (kalah maksudnya hahaha), tapi liat aja tahun ini, kita pasti ambil andil jadi juara :D hahaha (itung - itung kenang2an deh soalnya udah mau lulus!) hehe.

wish me luck yaa blog-readerss!!! *kaya banyak aja yang baca blog luuu cyy wkwkw*

ok, now it's time for me to sleep, lanjut besok - besok yaa! gut nacht alle :)

No comments:

Post a Comment