05 September 2009

blah

wah udah lama ngga ngepost ya. jadi kangen juga. haha.

3 hari lalu gw dibeliin laptop juga (akhirnyaaa), kayanya ini tuh jadi benda kesayangan gw bgt dirumah. (walopun gw gaptek bgt, ngga ngerti mslh vista sama skali dan dr kmrn sibuk misuh2 gara2 byk program yng ga jalan heheheheheehe.

truuuuus mgu ini sibuuuk sibukk bgt rasanya. byk bgt tugas yng dikasi, n gw kebingunan sendiri gmn nyeleseinnya -____________________-
dan lagi smua guru main ngusir2 keluar aja kalo ulangan dpt jelek dan ga bole masuk ke kelas sblm test lg dan dpt bagus (sigh*)

banyak tugas dan sedikit waktu. 24 hours isn't enough for me!!!!!
apalagi disesuaikan dengan kebutuhan tidur gw yng emang kebo bgt mah ga bakalan cukup.hiiks.

about lovelife saya dan kawan - kawan, si nyem temen sebangku balikan lg noh (bener kan apa kt gw.. putusnya cm shari lg hahaha), si cyn makin seneng karena makin deket sama si "cowo koreanya", devi gatau deh tuh sm si andrewnya, kynya sih aman2 aja, roland masih merindukan yng itu tuhhhhhhh, sedangkan gw??
masih jadi pungguk merindukan bulan kali ya hahahahaha.

No comments:

Post a Comment