31 August 2009

capeknya hari ini

hari ini, rasanya capekk bgt. td tuh ulangan bio ceritanya gw udah persiapin "jurus - jurus ampuh" (artikan sendiri), taunya soal cuma 5, dan PG sodara2 PILIHAN GANDA. alhasil deh gw dpt 20, susah bgt soal2 uan taun lalu gitu katanya oh menn.

guru2 kok pada bulan puasa bukannya pada baik hati, tp malah galak2 ya?? haha.

terus pulang skolah gw lgs mandi, dan berkutat bikin poster buat tugas inggris yaitu bkin slogan ttg aids. gatau kenapa nih lagi mampet banget gw rasanya, ide susah bgt keluar. akhirnya jadi yg minimalis aja sih tp mayan juga drpd ga bikin :) heheheh.

oiya, td pas ngeprint tugas aneh bgt lagi, secara di rumah gw printernya ngadat2, larilah gw ke medit (bareng bokap sih) buat ngeprint warna.. mas2 yg jagain bego bgt gitu, udah jelas gw ngeprint gambar, dia milih optionnya text di propertiesnya printer, gilee, padahal disitu ngeprint text berwarna sama gambar berwarna tarifnya beda jauh loh -- bangke kan. udah gitu pake salah lagi, gw harus rugi print 1x lagi.. -__________________-
dodolnya lg si abangnya itu ga nurut pas gw kasi tau,, aaaa dia kira dia pinter apa??
(iyalah kalo pinter jadi insinyur bukan tkg ngeprint!!! ahahaha)

kluar dr warnet gw lgs ngomong sm bokap gw yg drtd selama gw ngeprint asik ntn metro tv di tv warnet.. "Pi, pengen aku getok tuh org warnetnya.." gila ajaaa hahaha.

aduh maap deh gajelas hari ini. itung2 sekalian nambahin jumlah postingan gitu :P

heheh. btw, i have to sleep now, nite guyss :) (kaya ada yg baca aja blog lo gress -______-)

No comments:

Post a Comment