20 September 2009

another post

hey guys :)

Mohon Maaf Lahir Batin yah bagi yang ngerayain :)
asik nih banyak dpt anteran ketupat dari tetangga :D

hehe. akhirnya ngepost lagi,, and.... FINALLY IT'S HOLIDAYY.. yeay! :D

liburan ini ga ada kerjaan n rencana liburan yang pasti sih,, rumah gw abis di cat ulang (bahasa kerennya renovasi.lol), jadinya ya gw sibuk beberes kamar aja..
trus juga yaaaa kerjaan gw apalagi kalo ngga begadang, ngegambar, ntn youtube, baca onemanga, main game, CHATTING, sama ngotak ngatik adobe.. haha :D

ooya, my bebe Cynthia, mgu dpn bakalan pergi ke Aussie, gw sampe skrg gatau bisa nganter ato ngga.. tp yg jelas mgu ini gw mau jalan sm dia.. woo, i can't wait to see her :D

yaa. apdetan ttg gw sementara sampe disini dlu,,
belum ada inspirasi tulisan, puisi, karya, maupun apapun dulu sementara.. lagi mampet nih :(

No comments:

Post a Comment