12 September 2009

:)

Well it's 3:41 AM, and i still awake. shh.

I had a GREAT day today. :) gw bangun jem 8 pagi, trus tidur lagi sampe jem 12, trus ke sekolah buat pendalaman materi mate gitu hehe. (pdhl PMnya mulai jem 9 pagi loh), trus latian drama buat kebaktian senen.. gw yg tdnya ga main akhirnya dpt peran jadi MAMA. (pantesan gw dipanggil emak ya hahaha :p) abis itu tanpa direncanakan gw ikut Wira, Sanjaya, Fifi, Mia, n Danur ke Puri, buat nyariin kado si Kevin yang katanya bday bentar lagi hehehehe.

Pertamanya nyampe Puri kita parkir di Carefournya (emang dasar si Wira peliit gamau bayar duit parkir ahahahaha) trus lgs deh kt cari makan, abis itu kita makan dsbdsb sampe akhirnya pulang haha. Lucu bgt sepanjang hari itu gw sama Wira kesetrum trus, gatau kenapa tegangannya dia tinggi kali ya -____________-

Udah lama bgt rasanya ga jalan rame2 dan ketawa2 gini hihihihi. pkoknya it was fun today <3
Ok, udah lama gw ga ngepost, dan kayanya gw bakalan jarang bgt ngepost cos i don't have nothing to share with rasanya heheheheheh :)

have a blessed Sunday all, Gbu :)

No comments:

Post a Comment