28 September 2009

omegle

emang dasar gw beneran kurang kerjaan kali ya. sejak gw tau yg namanya omegle dr kaskus, gw jadi kadang suka iseng2 chat pake itu.. dan freaknya gw bisa ketemu macem2 orang yang aneh2, paling banyak sih yang mesum2 gitu deh. haha. dan gw juga ga kalah freak, seperti ngaku2 MIYABI, atopun pura2 jadi orang zimbabwe disana. hehe. nih ada bbrp yang gw print screen, please take a look ;)

pas gw ngaku2 orang india, dia lgs dc; well emang pengalaman gw indian people ga pernah beres *maniak smua*


yang ini sedeng, gw ngga ngerti artinya apa deh -_____- balesin aja ngasal :D



ini si india freak yang demen sama org zimbabwe masa?! nepsong lu ye. yauda gw kasi aja deh nih foto biar dia diem.

wakakaka




yang trakir.. dia nyari pasangan gay ternyata -___-

banyak sih yang lain, ada tuh yg gw ngaku2 miyabi sama org canada, n dia excited bgt, sampe ngajakin sex webcam ewww -____________-

ada lagi si tata anak YAI, yng gw boongin, gw ngaku2 orang jepang gitu.. sampe akhirnya gw blg sama dia, "hey tata, i know some words in Indonesian.. wanna hear?"
dan lalu gw blg "haloo tata anak yai, maaf yaa aku nipu kamu hahaha"

ada yang mau cariin gw kerjaan biar tobat?! =p

1 comment:

  1. astaga . mending lu bantuin nyapu ngepel rumah gw daripada ngibulin org mulu .
    ngakak abis yg foto org zimbabwe . wkwk

    ReplyDelete