26 September 2009

cyn's farewell ;(



The story behind Cynthia's Farewell Video.
  • gua sama sekali ga pernah pake windows movie maker sebelumnya
  • devi tadinya ngasi rekaman suaranya yang gedenya 12 mb
  • tadinya gw mau pake lagu Goodbyenya Spice Girls, tapi ga jadi karena banyak yang bilang itu kaya lagu farewell sahabat mati
  • facebook gabisa ngaplot nih video karena ada lagu vitamin c / x - japan yang punya hak cipta
  • youtube-pun begitu, begitu sampai di 644 kb, selalu gagal :(
  • akhirnya gw menemukan ide gila, terbesit di benak gw untuk ngaplot nih video ke RedTube, hihi. tapi untungnya ga jadi :p
  • roland langsung MELEK dari ngantuknya pas gw bilang gw mau aplot di red tub ;p hehe cuma bercanda kok.
yah inilah hasilnya cyn, hope you'll like it. that's all we can give to you ;)
maaaaaaaaaaaaaaaaf kalo jelek, maklum pertama kalinyaaaaaaa bikinnn -____-
and last, sorry for bad quality video :( i tried to compress it sekecil2nya soalnya.huhu
lovelove yaa girl! :D


No comments:

Post a Comment