24 August 2009

love?

Hari ini gw sedikit shock, pagi ini pas gw abis pengarahan, temen sebangku gw si Williem ngomong sm gw, "Gres, gw putus.." Sumpah asli kaget banget, mereka yng di depan gw pasangan yang perfect bgt, udah deket sm keluarga masing2, n slalu keliatan adem ayem gitu bisa putus juga.

Tuh anak cuma ngomong, katanya dia diputusin dengan alesan si cwnya itu udah capek ngadepin si temen gw ini dan ga tahan sm sikap childishnya.. Kasian sih, emang. Gw yah sbg temen ya ngibur2 ajalah, tp di dalem ati gw juga mikir, gw jadi inget (lagi) kasus gw yang dulu2. gyahaha.
Sekarang kayanya pandangan gw udah berubah banget tentang CINTA. Bisa dibilang i'm almost heartless now, i don't believe in such a "sweet" things in a relationship. 1 hal yang gw bisa ambil kayanya, cinta itu juga mesti pake otak, jangan hati mulu. Buat apa sayang, tp kalo diri sendiri itu ngerasain kepaitan n sakit. Dengan kamuflase, "gw sayang bgt sm dia.."

Ya mungkin banyak yng ga setuju kali yah sm gw, hehe. Tapi ya ini cuma pikiran gw sekarang, bisa aja berubah si kayanya :D :D


Anyhow, hari ini gw seneng bgt ga jadi pre test bio XD

No comments:

Post a Comment