30 August 2009

minggu kelabu

Rasanya hari ini ingin menulis banyak. Tapi saya tidak tahu apa yang ingin saya tuliskan.
Aneh memang. Tadi siang rencananya saya ingin menulis tentang mimpi aneh saya semalam, dimana tangan saya hampir putus, dan juga saya bertemu dengan Albert Enstein yang di dalam mimpi saya merupakan sang pencipta bola lampu. (aneh kan? memang).
Tapi gal itu terhenti, ketika saya sedang mengetik, mendadak saya meng-cancel semua tulisan itu karena tiba - tiba ngerasa bad mood. -__________-

Ya, belakangan ini saya jadi sering seperti ini, sensitive, dan juga sering sekali merasa badmood.
Saya juga ngga ngerti kenapa bisa begini..

Tapi, have you ever feel like this?
When you're feels soo lonely, but actually banyak banget orang di sekeliling lo.
When you're feels really really bored and got nothing to do, padahal sebetulnya banyak bgt tugas n kerjaan yang menumpuk dan bisa dilakukan.
When you're feels really down and nobody cares about you, padahal sebetulnya ada, dan banyak.
(Apa mungkin ini namanya SYNDROM-GA-PUNYA-PACAR kali ya?) Hmm..

Bingung rasanya nyikapin hal ini, gw juga ga ngerti mesti gmn. Ada yang bs bantuin gw ga?




No comments:

Post a Comment