28 August 2009

datar datar ih

cihuyyy akhirnya blog gw berhasil di update jugaa :D
walopun kemaren2 sempet ga mood bgt sih ngeditinnya. gatau kenapa -__________-

oiya, saya mendefinisikan hari2 bersama teman saya, Kevin Darius, yang biasanya suka saya panggil Faarin. (sebetulnya lebih tepat kalo dibilang menjelaskan ngapain aja hari itu -____-)

Dia mendefinisikan hari2nya itu :
bangun
matiin alarm
tidur lagi
dibangunin nyokap
mandi
sarapan
beres buku seragam
ke sekolah
sapa seseorang yang wajahnya familiar
ke kelas
duduk di bangku
tidur
terbangun karena bel masuk
doa pagi
tidur lagi
dibangunin guru
dihukum
masuk kelas
tidur lagi
bangun karena bel istirahat
makan
tidur lagi
dan terus berulang setiap harinya
super datar


Dan saya mendefinisikannya :
dibangunin
makan pagi
beresin buku
ke skolah
ngobrol
tidur
dibangunin guru
ngayal
tidur lagi
dibangunin lagi
tau2 pulang
online
tidur
superdupertripledatar

Ya, itulah kami. 2 anak hilang ditengah kota.
Benar2 datar rasanya belakangan ini. Ga ada yang menarik dan ga ada yang menarik perhatian.
Kenapa ya? (Apa gara2 kami jomblo?) LOL. XD

No comments:

Post a Comment