10 December 2009

hello december :)

well, it's been a very long time since my last post published. *lebayy deh*

sekarang, sudah bulan desember, ga kerasa ini adalah bulan terakhir di tahun 2009.

banyak, banyak banget yang udah gw alamin rasanya selama setaun ini, ya, mari kita flashback sedikit....


"tahun baru - dompet hilang - satu tahunan sama (mantan) pacar - ulang tahun ke 17 - putus cinta - naik kelas 3 - sibuk memilih masa depan - bimbang dengan hidup - nilai hancur lebur -mulai mengerti apa itu hidup - makin mencintai sahabat - memilih perguruan tinggi - mendaftar perguruan tinggi - mencintai seseorang yang baru - harus menerima kenyataan pahit bahwa orang yang dicintai tidak mungkin bersama kita - bangkit - dan inilah sekarang saya, sedang duduk di depan layar monitor, memeluk babeys kesayangan, dan mengetik post ini :)"


tahun 2009, bisa dibilang tahun yang berkesan buat gua. di tahun ini, usia gw sudah beranjak 17 tahun, sudah mencapai awal kedewasaan. di tahun ini juga gw sudah banyak merasakan hambatan, dan juga menyadari kalo hidup itu never run smooth as we want it to be.

di tahun ini gw banyak diajar, dan dihajar, kalau hidup itu ga selamanya bisa seperti maunya kita. dan juga sesuatu yang buruk itu bukan akhir dari segalanya.

tapi satu hal, gw tetep bersyukur... My God wont leave me :) Dia selalu bikin gw kuat, selalu ada disaat gw membutuhkanNya, walopun gw ga pernah minta..

yaa, wish gw sih semoga tahun depan, 2010, tahun baru dimana gw juga akan menghadapi banyak hal yang baru, gw bisa menghilangkan 1 sifat aja deh, itu udah cukup, hehe. hei, kamu MALAS, cepatlah pergi dari dirikuuuuuuuuuuuuuu :P

No comments:

Post a Comment