14 December 2009

ecy si pecinta teh yihaaaaaaaaaaaaaaaaa!

Hidup gw ketergantungan akan satu hal.. yaitu.... TEH.

Ya, gw memang pecinta teh. Bahkan gw lebih tahan seharian ga minum air putih daripada seharian ga minum ES TEH TAWAR.

Beberapa hari ini, gw makin kecanduan sama TEH, bahkan kemarin ini gw bisa minum 8 gelas teh dalam tempo 12 jam.

Belakangan ini, gw nyandu banget sama 1 merk teh, namanya TEH PRENDJAK.
Menurut gw, baunya itu kaya kayu manis, tapi di bungkusnya, tertulis aroma ROSE alias MAWAR.

Nah, bingung deh gw.. Tapi yasudahlah, tetep enak ini, dan yang penting bukan BAU KEMENYAN.nyahahahaha.

Gini nih ceritanya gw bisa demen banget sama yang namanya TEH PRENDJAK :

Pertama-tama, gw ngerasa sering nyobain teh ini kalo gw makan bakmi bangka di deket rumah gw, tapi gw gatau teh apaan itu..
Terus, Ko Sandy, yang kebetulan baru pulang ditugasin susuk gw ke Pekanbaru, Riau- ngasih oleh-oleh ini teh ke popo gw (gila deh oleh2nya teh, tapi yaaa drpd ngga sama sekali sih..hihi.) Gw, yang kebetulan adalah teaholic *ntah bahasa darimana ini.. * langsung kepo2 buat nyobain, dan ternyata INILAH TEH ENAK YANG SELAMA INI KUCARI-CARI NYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH *ketawa setan.*


Pertamanya gw sayang banget kalo minum, karena gw pikir ni teh jangan-jangan cuma dijual di Riau. Malah gw sempet kepikiran buat nitip sama nyokapnya Williem, yang ada di Pekanbaru. Tapi ternyata, pas gw ikut nyokap gw belanja bulanan di suatu Supermarket gitu deh, ternyata teh ini dijual dengan harga 4ribu-an per-kotaknya. Jadinya langsung deh gw borong banyak-banyak buat kelangsungan hidup gw :D haha.


Bagi yang belom pernah liat gimana bentuknya, nih gw fotoin bungkusnya..



2 comments:

  1. gue juga tea-holic, tapi gue sukanya teh manis :p

    ReplyDelete
  2. well, hi jejes :D hihi kalo gua sukanya es teh tawarr

    ReplyDelete