22 December 2009

Beratku dulu tak begini

2 hari menjelang Natal,
9 hari menjelang 2010,
dan 12 hari menjelang semester genap.

Kemarin gua tidur pukul 4 pagi, bangun pukul 12 siang, pindah ke kamar bawah, lalu tidur lagi sampai pukul 1/2 9 malam. Babiiii banget deh rasanya.

Waktu gw kemarin malam gw habiskan dengan bermain Plant Vs Zombie *heyy thanks Michael Alexander for introducing this game :D*, nonton Sister Act 2 di RCTI *dan lagi-lagi ngeliat iklan Titanic ditayangin -___- oh men, doyan amat sih muter pelem ini!*, lalu mendengarkan curahan hati sang Cynthia Kartika, bermain pVSz lagi, dan tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi.

Ngantuk? Belum tuh..
Bosan? Ya, sedikit sih..

Lalu, terbesitlah suatu keinginan yang sudah lama terpendam, yang lama gw impikan, tapi sayangnya gak pernah kesampean, hal itu adalah..... LARI PAGI.


Ya, memang belakangan ini gw udah ngerasa gendutan banget, berat gw yang sekitar 56 di bulan Maret, melonjak naik menjadi 63 di bulan Desember ini. Bener-bener gak seimbang banget sama tinggi gw yang cuma 160-an. -___________________-

Pipi gw yang chubby, jadi makin chubby dan bulet banget.
Tangan gw yang gede, jadi makin gede, dan makin bikin gw gak pede pake baju lengan pendek.
Perut gw, aduh gausah ditanya deh. BUNCIT dan lemaknya berkeliaran kemana-mana.


Setiap ketemu orang-orang, pasti komentarnya gini :
"Aiiiiiiiiiiiiiiiiiiih gendutan yah skrg.."
"Kok lo makin gendut sih?"
"DIET GRACE, DIET!!"
"Eh, kok kamu kurusan sih?" --ini mah ngaco. gatau deh nyindir apa si empunya mata minusnya nambah.

Terus terang, gw ga begitu suka olahraga, palingan berenang deh gw demen, tapi after effectnya abis berenang itu looh, capek banget, yang ada malah bikin gw napsu makan dan abis itu pengen tidur. *pantes genduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! -___-*

Nah, oleh sebab itu, daripada nge-gym, senam, blablabla, dsb, yaaa saya akhirnya memilih lari pagi menjadi salah satu kegiatan burning fat saya.

Pagi ini, sekitar pukul 6.00, dengan muka males, baju tidur, dan sepatu sekolah *gw gatau dimana sepatu olahraga gw disimpen--tadinya malah gw mau pake sendal, tapi berhubung takut sendalnya mental pas gw lari, ya gajadi deh :P*, bergegaslah gw keluar rumah untuk berlari pagi.

Rencananya rute pagi ini, gw bakalan muterin jalan dari gang gw sampe paling ujung. Tapi, baru aja gw lari kira-kira 2 blok, udah ngos-ngosan banget rasanya. Yaudah, akhirnya ritual lari pagi ini diganti menjadi jalan pagi, sampe badan keringetan -___-

Sepanjang gw jalan itu, banyak banget tetangga yang ngeliatin gw. Mungkin mereka takjub dengan kostum gw, yang beneran gak cocok buat lari pagi, apa mereka takjub kali yah ngeliat gw yang gak pernah keluar rumah buat keliling jalan, mendadak bertobat. *ssigh*

KOSTUM LARI PAGI SAYA PAGI INI.

Si kaos tidur beruang.

Celana ketat pewe abis.


Sepatu sekolah--tanpa kaos kaki.


Muka sehabis lari pagi.
*deskripsikan sendiri -___-*



Akhir kata, doakan yah, supaya berat saya cepat turun. Amennn.

No comments:

Post a Comment