07 November 2009

this is it

Gua kemaren baru aja nonton film ini di Blitz Teraskota, BSD bareng si Cindy n her fam. Actually, I'm not a fan of him, but ya gua ikut2an aja mereka nonton, mumpung di-ba-ya-rin :P
Komentar filmnya menurut gua :
- rada bikin ngantuk, soalnya gua ga gitu suka lagunya Michael Jackson. Tapi effect2nya kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget!
- gua baru tau, ternyata Michael Jackson baik banget ya orangnya, huhuhuhu dan PERFECTSIONIST abis :D He knows all of his music, and he only wanted to give the best for his fans with LOVE, l-o-v-e. :)
- dancernya ciamiik banget deh! haha, trus ada dancer blondie yang cakeeeeeeeeeeep banget (L)
- last but not least, pas gw nonton,
disebelah gua ada cowo super imut abis! yang ternyata adalah temennya Cindy, huhuhu namanya Kevin kalo ga salah, dan dia beneran imutttttttt huuuu I'm melting melting boook :P

Sekarang, gua kecapean banget, kemaren seharian jalan2 dan hari ini langsung balik ke Jakarta subuh - subuh. And, you know what? Gua masih terus mikirin dia, ya DIA!
bukan dia yang ada di post gua yang sebelum ini, tapi DIA, ya, DIA yang pernah hadir di hidup gua :(

Sampai kapan gua harus kaya gini? Oh, gosh I want to erase all these fu*kin feeling!

No comments:

Post a Comment