21 November 2009

newsflash

Gw baru aja pulang retreat selama 3 hari kemaren ini, capek banget yang jelas, gw hibernasi selama 13 jem kemaren, dilanjutkan dengan tidur siang selama 7 jem hahahahah :)

Biasanya retreat diidentikan dengan perenungan, pertobatan, dan yang jelas penuh dengan hal - hal yang berbau rohani.

Terus, apa yang gw dapet dari retreat ini?

1. yang jelas CAPEK. capek banget, suara gw abis, gara2 ujan2an dan disirem pake aer dingin.
2. self control. kebetulan gw tergabung di kepanitiaan retreat ini, sebagai sie acara. kita udah mencoba merancang games2 dan acara semaksimal mungkin, tapi gw lyad ada yang pihak2 yang malah protes di Facebook karena ga suka dengan acara yang kita rancang. sakit banget rasanya, belom tentu kan acara jadi bagus kalo pihak2 itu yang pegang? dan lagi, gimana perasaan mereka kalo mereka yang jadi sie acara?
3. rasa kebersamaan. seru banget gw bisa ngumpul bareng temen2, dan yang jelas kita bisa lebih deket satu sama lainnya :)
4. rasa bersyukur. ini dimulai dari suatu sesi, dimana gw disuruh meluk temen gw yang nangis. sesi itu membahas tentang kebapaan dan pengampunan ke ortu.. temen gw yang gw peluk itu kebetulan bokapnya udah ga ada.. mendadak gw jadi sadar, seberapa berharganya si papi buat gw.. walopun gw sama dia slalu aja ribut, bahkan dalam hal2 terkecil, tp gw bersyukur banget gw masih punya bokap, dan gw jadi sadar seberapa sayangnya si papi sama gw :)

cerita lain, kemarin gw inget DIA lagi, n finally I cried, again.
semua kenangan (lagi-lagi) berjalan kaya film di otak gw..
then I prayed, once again, with my very best, I wish for all his happiness..

No comments:

Post a Comment