13 November 2009

current updates 2!

Waaah, sudah lama ga ngepost nih, jadi kangen :P :P

Apa kabar dunia sekarang? Masih sibuk dengan urusannya sendiri tentu saja. Terutama di Indonesia, masih sibuk dengan Antasari dan Bibit-Chandranya, yang sukses membuat bokap gua nongkrong terus di depan TV dan popo (oma) gw ngomel2 karena singasananya (baca : sofa di ruang tamu) dikuasai oleh bokap. Jadilah si popo ini nungsi ke kamar gua buat menjalankan marathon sinetronnya. -___________-" (Pukul 18.00 sampai selesai)

Apa kabar dengan saya? Baik, luar biasa. Tapi, seperti biasa, pasti ada buruknya juga :P

Kabar baik pertama, gua diterima JPP di UMN. Itu berarti gw udah lolos grade A, tanpa harus ngikutin test2 yang nyusahin idup gua buakakakakakakkaka *evil's laugh*

Kabar baik kedua, akhirnya mood gua kembali dengan normal. Setelah dari kemaren gua nangis2 sendirian dan marah2 sama smua orang *special apologize to Febrian Lee, karena dia yang paling kena dampak omelan gua selama minggu kemaren :P*

Oke, cukup sekian kabar baiknya, sekarang lanjut ke kabar buruk.

Guru - guru gua semua ngasih tau, kalo Ujian Nasional a.k.a UN, DIMAJUKAAAN!! Dari April jadi Maret 2010 gitu -_________-"
Ini tentu saja menjadi kabar yang buruk. SANGAT BURUK.
Gua belom siap sama sekali, belajarpun belom. Hidup masih penuh dengan haha hihi, nyantai2, tidur ngebo, jalan - jalan, pokoknya ga siap sama sekali. Satu - satunya yang gua udah lakukan cuma mengumpat, mengutuk, dan ngomel doang :P hehehehe.

Oke, kayaknya gua bener2 harus mengubah sifat males gua dari sekarang, aaaaaaaaaargh.

1 comment: