01 November 2009

current updates!

Hey there bloggerss, aaaaaaaaa udah lama banget ya gw ngga ngepost! ehehe.

Minggu2 kemaren tuh bner2 minggu sibuk banget buat gua, dimana tiap harinya gua harus ngedesign ID Card Pelita Cup + bolak - balik percetakan buat ngorder ID Card. huhu.

Rasanya capeeeeeeeeeeeeeeeek bangeeeeeeeeet, untung aja ini tahun trakhir gua di skolah, hehe. Jadi diitung buat kenang2an aja deh :P

Btw, kemarin, tepatnya Sabtu, 31 Okt, gw, Nonny, Deddy, Elyta memutuskan buat jalan ke Blok M, kataya si Nonny mau nyari sepatu sama aksesoris2 gitu, gw sendiri mau nyari kancing di Mayestik (pdhl taunya kancingnya sama aja kaya di tempat lain -_____________-)

Dan karena di skolah gua ada pembukaan Pelita Cup, jadi gw dkk ngumpul dulu di sekolah, abis itu baru deh kabur naik busway ke Blok M.

Jadi kalo dijabarkan kira - kira kemarin itu rutenya seperti ini :

Ke sekolah; ngabsen, haha hihi, main main, trus ke Halte Busway ke Blok M.
Blok M; liat2 sepatu, tp ga ada yang bagus, cuma Nonny yang beli, abis itu naik bajaj ke Mayestik.
Naik bajaj ke Mayestik; GUA MANGKU NONNY, paha gua pegel banget -____-
Mayestik; beli es podeng dulu pas nyampe, liat2, muter2, nyasar2, Nonny Elyt beli sepatu, sedangkan gua cuma dapet KANCING saja sodara2. Tas2nya ga ada yang menarik hati.
Naik bajaj lagi ke Blok M; GUA MANGKU NONNY LAGI. dobel menderita.
Halte Busway Blok M - Halte Busway Harmoni; karena ga nahan jurusan Kalideres rame banget, akhirnya kita turun di Harmoni, terus mampir dulu ke Carrefour Duta Merlin, trus naik taxi ke sekolah. *akhirnya saya bisa duduk dengan lega!*
Sekolah; yang lain pada pulang, gua masih haha hihi sambil nongkrong di Stand Bazzar anak kelas gua sambil MAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN, gila laper berat cuy! haha.
Pasar Kopro deket rumah; gua akhirnya mutusin pulang naik ojek dikarenakan si papi hapenya ga ada yang ngangkat, dan turun di Pasar buat beli bahan lomba mading. Sekalian gua beli DVD juga sih hehehehe.
Dari pasar - jalan kaki ke rumah; walopun deket, tapi rasanya mau matiiiiiii, oh myyyyy kaki pegelnya ga nahan! :(

Abis pulang kemaren, gua langsung pules tidur, baru bangun sekitar jem 8 malem, dan akhirnya gua online sampe pagi hahaha :D

Hari ini, gua ikutan lomba mading di sekolah bareng Melon, Mia, sama Calvin. Namun karena si Calvin nanding futsal, akhirnya cuma bertiga dehhhhhhh -_________________-

Seperti biasa, kita bertiga bkin sambil nyante2, ketawa2, kaya ga dikejar waktu sama sekali, sampe 30 menit sebelum waktu selesai baru deh kita kalang kabut sana-sini! hahaha.

Ini nih hasil dari mading kita, yang dikerjakan tanpa Calvin :(



temanya : Save Our Culture
hasilnya menurut gua : not bad sih, tapi tetep aja kalah bagus sama yang lain :(

Ya, sudah cukup sekian update news dari saya, kapan-kapan disambung lagi :D

No comments:

Post a Comment