02 January 2010

love is weird

Heyya bloggers! Firstable I want to say Happy New Year 2010, I hope this year bring all the goodness into our life, Amen.


Pembukaannya formal amat yak, haha. Gak kerasa udah setaon gue nggak nge-blog. *lebaylebay*

Yah, bisa diakibatkan karena gue sibuk sih. Sibuk namatin Plant VS Zombie, sibuk tidur, sibuk jalan-jalan, dan sibuk main Plurk dan FB.gyahahaha.

Dilain hal, gw sibuk memulihkan hati gue, yang ceritanya lagi angot kali ini.

Well, you guys already know, I finally loved someone new. I posted that on one of my posts.

But yeah, love never run smooth. Istilahnya kali ini, gue harus bertepuk sebelah tangan dari dia. Gue gak bisa cerita ke kalian siapa orangnya, karena bisa jadi dia adalah salah satu pembaca setia dari blog gue *geer deh geer*, tapi yah kali ini menurut gue bener-bener nggak ngenakin buat gue. Semakin gw coba buat nyingkirin dia dari otak gw, semakin bikin gw sakit rasanya.

Honestly, I'm happy to know him, to have him as my best friend. But yeah, emang bener kali yah kata orang-orang, kalo persahabatan itu gak bisa dicampur adukin sama cinta.

"It's hard to pretend you love someone when you don't, but it's harder to pretend that you don't love someone when you really do."

Jujur, gw sayang dia. Tapi, jujur juga somehow gw berharap kalo gw nggak pernah suka, bahkan bisa jadi sayang gini -______-

Well, can you explain my feeling? Cos for me now, love is weird.


Maaf, maaf. Maafkan aku, dan perasaanku.

2 comments: