04 February 2010

flash updatesss!

Hello, guys. Lagi-lagi sudah lama nggak nge-post di blog sayang ini :)


Beberapa minggu ini banyak banget hal yang terjadi di hidup gue, ada yang bikin gue happy, tapi ada juga yang menyedihkan.


Yang pertama, yang bikin happy dulu, deh.

Belakangan ini gue lagi gencar-gencarnya nyari job sampingan di web. Entah mengapa, gue ngerasa ini waktunya gue untuk mulai bisa mandiri, dan menghasilkan duit sendiri, walopun nggak seberapa tentunya.

Gue ngelamar banyak banget kerjaan, dari SPG Part Timer buat event-event gitu, trus Usher, sampe Freelancer Graphic Designer.

Kemarin gue sempet dapet tawaran buat jadi Usher di suatu event, tapi sayang banget, gue nggak bisa, soalnya di hari itu, pas banget gue masih sekolah.. Arghhh, byebye moneyy..hiks. (lebay)

Lalu lalu lalu, gue ngelihat satu post di Kaskus, forum Lowongan Kerja, tentang ada yang nyari freelancer designer yang bisa Photoshop & Corel di daerah Jakarta Barat. Iseng aja gue ngirimin CV, dan ternyata gue diterima :D

Rasanya seneng aja, akhirnyaaa, gue bisa belajar buat nyari uang sendiri, dan yang jelas menabung buat kehidupan gue di Serpong nanti. (sok ngerantau)


Berita sedihnya, hikss.

Si adik saya yang berbadan besar itu kena kecelakaan kemarin. Yak, pas banget kemarin yaitu tanggal 3 Februari 2010. Sedikit konyol kalo kata si Faarin, soalnya adik gue itu jatoh pas sprint di sekolahnya, dan itu menyebabkan tulangnya retak.

Gue yang notabene nggak pernah akur sama dia aja, begitu pulang sekolah langsung nangis denger berita itu. Gilaaa, kasian banget rasanya. Sekarang dia lagi dirawat di RS, dan lagi menunggu hari aja buat masang pen di kakinya. Wish him luck ya, readers :)


Rasanya aneh, sih, kok baru kemarin gue ngerasa seneng, dan bangga bisa mandiri. Ehh, besoknya ada berita yang shocked banget.
Dan dikarenakan berita duka ini pula, kayaknya SLR Camera dan Upgrading RAM harus ditunda. Nggak enak soalnya kalo mau nagih ke bonyok yang sepertinya sudah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk biaya operasi itu.

Tapi gue percaya, ini cuma ditunda, bukan nggak sama sekali :D

No comments:

Post a Comment